Yesus Pondasi Hidupku Pancaran Air Hidup Junior 21 Agustus 2022

Bacaan: 1 Korintus 3: 10-15
Nats:Karena tidak ada seorangpun yang dapat meletakkan dasar lain dari pada dasar yang telah diletakkan, yaitu Yesus Kristus.“ (1 Korintus 3:11)

Teman-teman, langkah apa yang pertama kali dilakukan tukang bangunan untuk mendirikan sebuah bangunan yang kokoh? Yach…betul. Tentu ia akan membangun sebuah pondasi yang kuat sebagai tempat bangunan tersebut berdiri. Tanpa pondasi yang kuat, tentu sebuah bangunan tidak akan berdiri kokoh. Jika bangunan itu tidak kuat maka akan mudah runtuh karena tidak kuat menahan angin, hujan dan gangguan lainnya. Semakin besar bangunan yang didirikan maka harus semakin kuat pondasi yang dibuat.

Demikian juga dengan kehidupan rohani kita. Kita harus memiliki pondasi yang kuat dalam menjalani kehidupan kita. Tuhan Yesus telah menjadi pondasi yang kuat di dalam kehidupan rohani kita. Ketika iman kita kepada Kristus kuat, maka kita memiliki dasar yang kuat untuk menjalani kehidupan kita. karena itu, yuk…kita membangun kehidupan dengan dasar di dalam Yesus Kristus.

Lengkapi ayat Alkitab di bawah ini seperti pada nats hari ini :

“Karena _____ ada __________ yang dapat __________ dasar lain dari pada _____ yang telah __________, yaitu _________ ________________.”

Doaku:Terima kasih Tuhan Yesus telah menjadi dasar yang kuat dalam hidupku. Tuntun aku untuk selalu
berserah kepadaMu dan menjalankan kasih seperti yang Engkau ajarkan. Amin.

 

Bagikan Entri Ini: