Pelantikan Direktur Rumah Sakit Kristen Mojowarno

15 March 2021

dr. Heri Wibowo, M.Kes dilantik menjadi direktur baru Rumah Sakit Kristen Mojowarno dalam kebaktian minggu tanggal 14 Maret 2021 di GKJW Jemaat Mojowarno. Beliau menggantikan dr. Trihardjo Saelan yang telah meninggal dunia pada Januari 2021 yang lalu.

Ibadah pelantikan direktur baru Rumah Sakit Kristen Mojowarno dipimpin oleh Sekretaris Umum Majelis Agung GKJW, Pdt. Budi Cahyono. Dalam khotbahnya yang diambil dari Markus 13:33-37. Pdt. Budi Cahyono mengingatkan tentang integritas seseorang yang menjadi faktor penentu dalam keberhasilan menjalankan suatu tugas. Sehebat apapun alat yang digunakan akan percuma jika manusia yang bertugas tidak melakukan tanggung jawabnya dengan sungguh-sungguh.

Prosesi pelantikan kemudian diisi dengan pernyataan kesanggupan dari dr. Heri Wibowo, M.Kes memimpin Rumah Sakit Kristen Mojowarno dan dilanjutkan berkat dari Pdt. Budi Cahyono.

dr. Heri Wibowo, M.Kes sebelumnya pernah menjabat sebagai Pengawas di Yayasan Kesehatan GKJW dan Dewan Pengawas Rumah Sakit Kristen Mojowarno. Pada tahun 2012 hingga 2016, beliau juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang.

Renungan Harian

Renungan Harian Anak