Bersyukur dalam Segala Hal Pancaran Air Hidup Junior 26 Agustus 2022

Bacaan: Kolose 3: 15-17
Nats:Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.“ (Kolose 3:17)

Pernahkah teman-teman mendapatkan nilai ujian sekolah tidak seperti yang kamu harapkan? Atau mungkin kehilangan sesuatu yang sangat kamu sayangi. Atau keadaan yang lebih berat lainnya. Apa yang kamu lakukan di saat menghadapi kesulitan atau kesedihan? Apakah akan mengeluh, menyalahkan orang lain atau bahkan menyalahkan Tuhan?

Rasul Paulus mengajak kita untuk selalu bersyukur dalam setiap hal yang kita alami. Melakukan segala sesuatu dalam nama Tuhan Yesus dan mengucap syukur. Bahkan ketika keadaan yang terburuk sekalipun menimpa kita, kita tetap harus bersyukur kepada Tuhan. Dengan melakukan segala seuatu dalam nama Tuhan Yesus, kita akan lebih mudah untuk bersyukur. Dan dengan bersyukur kita akan lebih mudah menghadapi segala sesuatu, baik yang menyenangkan maupun yang berat. Karena itu mari kita melakukan segala sesuatu dalam nama Tuhan Yesus, disertai ucapan syukur kepada Allah, Bapa kita.

Sebutkanlah beberapa hal yang perlu disyukuri hari ini

Doaku:Ya Tuhan, Aku ingin melakukan perkataan dan perbuatan dalam nama Tuhan Yesus.Terima kasih atas
segala keadaan yang boleh aku jalani sampai hari ini. Amin.

 

Bagikan Entri Ini: