Pendaftaran South-North Volunteer Program United Evangelical Mission 2018-2019

United Evangelical Mission (UEM) membuka kesempatan kepada pemuda-pemudi GKJW untuk mengikuti program “South-North Volunteer” (Sukarelawan dari Asia/ Afrika ke Jerman). Program ini terbuka untuk  pemuda-pemudi berusia 18 hingga 28 tahun.

UEM akan memilih 15 pemuda-pemudi dari Asia dan Afrika untuk bekerja selama satu tahun di Jerman antara April 2018 hingga Maret 2019. Kandidat potensial untuk program ini adalah mereka yang aktif dalam kegiatan kepemudaan gereja.

Persyaratan untuk mengikuti program ini adalah:

  1. Fasih berbahasa Inggris.
  2. Sudah punya paspor.
  3. Surat Rekomendasi dari Majelis Jemaat, mengetahui Majelis Daerah.
  4. Mengisi Application Form for Volunteer.
  5. Menyertakan Curriculum Vitae.

Bagi para pemuda/pemudi warga Jemaat GKJW yang berminat dipersilakan mendaftar ke Kantor MA GKJW c.q. Sekretaris Umum MA GKJW paling lambat tanggal 9 September 2017.

Seleksi awal akan dilakukan pada tanggal 16 September 2017 mulai pukul 10.00 WIB. di kantor Majelis Agung GKJW. Transportasi dan konsumsi ditanggung sendiri oleh calon peserta.

Silakan mengunduh dokumen-dokumen dibawah ini untuk keterangan lebih lanjut:

  • Surat Edaran dari PHMA GKJW dapat diunduh disini
  • Keterangan umum tentang program ini dapat diunduh disini
  • Formulir pendaftaran dapat diunduh disini
  • Surat rekomendasi gereja dapat diunduh disini
  • Surat keterangan kesehatan dapat diunduh disini

Foto: UEM

Bagikan Entri Ini:

Entri Serupa:

Gereja yang Terus Mereformasi Diri Laporan dari Si... Delegasi Indonesia Greja Kristen Jawi Wetan hadir dalam sidang WCRC (World Communion of Reformed Churches  – Persekutuan Gereja-gereja Reform Duni...
Konser Amal “For Children in Need” GKJW akan mengadakan konser amal “For Children in Need” tanggal 25 November 2017 pukul 19.00 di Auditorium Universitas Kristen Petra, Surabaya. Kon...