Persembahkan yang Terbaik Pancaran Air Hidup Junior 5 Agustus 2022

Bacaan: Roma 12: 1-2
Nats:Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. “ (Roma 12:1)

Teman-teman, seandainya kita diminta memberi hadiah untuk orang yang kita kasihi, kita tentu akan memilih sesuatu yang terbaik sebagai hadiah. Kita ingin orang yang kita beri hadiah merasa senang dengan hadiah yang kita berikan. Terlebih apabila kita memberikan persembahan untuk Tuhan.

Menurut Rasul Paulus, hadiah terbaik untuk Tuhan adalah tubuh kita. Kita diminta untuk mempersembahkan tubuh kita sebagai persembahan yang hidup. Artinya adalah tubuh kita ini kita gunakan untuk melakukan hal-hal yang baik sehingga menyenangkan hati Tuhan. Kita harus menjaga kekudusan tubuh kita dengan cara menjalankan perintah Tuhan. Semua itu kita lakukan sebagai ucapan syukur karena kita telah dibebaskan dari dosa oleh Tuhan Yesus. Yuk kita mempersembahkan tubuh kita menjadi persembahan yang terbaik dengan terus hidup di dalam kasih.

SEBUTKAN NAMA-NAMA BAGIAN TUBUH DIBAWAH INI :

Doaku:Terima kasih karena Tuhan telah membebaskanku dari dosa. Ajar aku mempersembahkan tubuhku sebagai persembahan yang terbaik untukMu dengan selalu hidup di dalam kasih. Amin.”

 

 

Bagikan Entri Ini: