Jangan Lelah Pancaran Air Hidup Junior 30 September 2022

Bahan Bacaan: Yeremia 38: 6-13
Nats:Berserulah Ebed-Melekh, orang Etiopia itu, kepada Yeremia:” Taruhlah pakaian yang buruk-buruk dan robek-robek itu di bawah ketiakmu sebagai ganjal tali!” Yeremia pun berbuat demikian.“ (Yeremia 38:12)

Teman-teman, yuk kita menyanyi lagu yang memberi semangat pada kita untuk tetap berjuang tanpa lelah melakukan kebaikan. Judul lagunya : Jangan Lelah. JIka kalian tidak bisa lagunya, kalian bisa lihat linknya di video ini.  Sambil bernyanyi, lengkapilah syairnya di seperti bawah ini ya:

Teman-teman yang terkasih, di akhir bulan ini, mari kita belajar dari sosok Yeremia yang pemberani memberitakan kebenaran. Meskipun Yeremia harus dipenjara sebagai hukuman karena dia dianggap lancang berani memperingatkan raja Zedekia, ia tetap menjalankan tugas dari Tuhan mengingatkan raja dan seluruh penduduk Israel agar hidup selaras dengan kehendak Tuhan.

Sama seperti Yeremia, kita juga diajak untuk jangan lelah dalam melakukan kebaikan apalagi dalam mengatakan kebenaran. Sekali lagi…..JANGAN LELAH ya. TETAP SEMANGAT

Doaku: “Tuhan yang maha baik, terima kasih untuk perjalanan yang Tuhan percayakan kepadaku. Aku belajar banyak dari kisah Yeremia, bahwa aku tidak boleh lelah dalam menjalankan tanggungjawabku. Mampukan aku ya Tuhan, Amin.”

 

Bagikan Entri Ini: