Anugerah Terindah Pancaran Air Hidup Junior 3 Agustus 2022

Bacaan: Roma 3: 21-25
Nats:Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.“ ( Roma 3: 23-24 )

Pernahkah teman-teman membayangkan mendapatkan hadiah yang sangat istimewa, karena itu adalah barang yang sangat kita inginkan. Wah…pasti kita akan sangat senang karena apa yang kita inginkan akhirnya terpenuhi.

Menurut Rasul Paulus melalui suratnya kepada jemaat di Roma, semua orang tentu pernah berbuat dosa, dan karenanya telah kehilangan kemuliaan Allah. Tetapi karena kasih karunia dari Tuhan, manusia yang telah berbuat dosa itu diselamatkan dengan cuma-cuma karena telah ditebus oleh darah Kristus Yesus.

Teman-teman, sebagai manusia yang selalu melanggar perintah Tuhan, seharusnya kita mendapat hukuman dari Tuhan, tetapi Tuhan tidak ingin manusia ciptann-Nya mendapat celaka, oleh sebab itu Ia mau menjadi Juruselamat manusia agar manusia terbebas dari hukuman. Inilah hadiah atau anugerah yang begitu indah dari Allah untuk manusia. Karena itu kita harus menjaga iman percaya kita dengan terus membaca firman Tuhan dan berdoa memohon Roh Kudus untuk menuntun dalam menjalankan kehendak Tuhan.

LENGKAPI LIRIK LAGU DI BAWAH INI KEMUDIAN NYANYIKANLAH DENGAN GERAKANNYA

BACA _ _ _ _ _ SUCI, DOA TIAP HARI
DOA TIAP HARI, _ _ _ TIAP HARI
BACA KITAB _ _ _ _ , DOA TIAP HARI
KALAU MAU _ _ _ _ _ _
KALAU MAU TUMBUH
KALAU MAU TUMBUH,
GLORI _ _ _ _ _ _ _ _
BACA KITAB SUCI, DOA TIAP HARI
KALAU MAU _ _ _ _ _ _

Doaku:Terima kasih atas anugerah terindah berupa keselamatan yang Engkau berikan kepadaku. Ajar aku menjaga anugerah ini dengan selalu menjalankan kehendakMu. Amin.

 

Bagikan Entri Ini: