Aku Berharga dan Istimewa Pancaran Air Hidup Junior 29 Agustus 2022

Bacaan: Efesus 2: 8-10
Nats:Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.“ (Efesus 2:10)

Seorang tukang kayu memerlukan banyak peralatan untuk membuat suatu karya yang indah. Ada tatah, pallu, bor, dan masih banyak lagi dengan masing-masing kegunaannya. Apabila ada salah satu alat yang tidak berfungsi, maka pekerjaannya akan terhambat karena itu setiap alat merupakan sesuatu yang penting dan berharga.

Demikian juga dengan kita. Kita diciptakan oleh Allah untuk pekerjaan yang baik. Semua telah disiapkan Allah dengan baik. Masing-masing dari kita memiliki fungsi sendiri-sendiri untuk melakukan perbuatan baik. Karena itu kita semua berharga dan istimewa. Mari kita melakukan pekerjaan baik kita, sesuai dengan peran dan tugas kita masing-masing. Mari kita jalankan tugas kita sebagai adik, kakak, teman, sahabat yang baik dan melakukannya dalam kasih.

Tuliskanlah kelebihan yang kamu miliki yang membuatmu berharga dan istimewa.

Doaku:Terima kasih Tuhan, telah membuatku berharga dan istimewa. Tuntun aku melakukan tugas dan peranku dalam pekerjaan baik dan kasih. Amin.”

 

Bagikan Entri Ini: