Terpilih Pancaran Air Hidup Junior 27 Januari 2023

27 January 2023

Bacaan: Efesus 1: 3-14
Nats:Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya” (Efesus 1:4)

Dalam berbagai iklan disampaikan bahwa produk tertentu adalah produk terbaik yang dihasilkan dari bahan-bahan terpilih, misalnya : kopi bubuk yang dibuat dari biji kopi pilihan, kecap yang dibuat dari biji kedelai pilihan sampai minuman jus kemasan dari buah terpilih. Pokoknya yang terpilih pasti yang berkualitas tinggi dan yang terbaik.
Teman-teman, penulis surat Efesus juga menyatakan bahwa sebenarnya kita adalah orang-orang yang terpilih. Tidak seperti biji kopi atau kedelai yang dipilih karena kualitasnya, kita dipilih justru bukan karena kualitas atau kebaikan kita. Namun, kita dipilih agar kita kudus dan tak bercacat. Jadi, kita tidak dipilih karena kita baik, namun agar kita hidup baik.

Nah, karena kita adalah anak-anak terpilih berdasarkan anugerah Tuhan, yuk berusaha menjadi anak yang baik di sekolah, di rumah dan juga di tengah-tengah keluarga.

Teman-teman, seandainya boleh memilih satu dari barang-barang ini, mana yang kalian pilih? Apa alasannya?

Alasanku: ….

Doaku:Terimakasih ya Tuhan karena sudah memilihku yang kecil ini jadi anak milik-Mu. Amin.

Renungan Harian

Renungan Harian Anak