Menjadi Saksi Kebenaran Pancaran Air Hidup Junior 13 Agustus 2022

Bacaan: 2 Timotius 1: 8-12
Nats:Itulah sebabnya aku menderita semuanya ini, tetapi aku tidak malu; karena aku tahu kepada siapa aku percaya dan aku yakin bahwa Dia berkuasa memeliharakan apa yang telah dipercayakan-Nya kepadaku hingga pada hari Tuhan.“ (2 Timotius 1:12)

Sebelum Rasul Paulus mengikut Yesus, ia begitu bersemangat mengejar pengikut Yesus untuk dianiaya. Tetapi kemudian ia dipanggil oleh Kristus sendiri untuk pekabar Injil. Akhirnya ia berbalik menjadi pengikut Kristus yang setia. Ia bahkan rela menderita ketika banyak yang menentangnya. Rasul Paulus juga siap di penjara karena menyampaikan kebenaran tentang Kristus.

Rasul Paulus berani dan tidak malu menjalani kehidupannya karena ia tahu bahwa yang ia percaya adalah benar. Ia percaya bahwa Kristus yang diikutinya akan memelihara hidupnya. Karena itu ia berani menjadi saksi Kristus melalui seluruh hidupnya.

Kitapun juga harus meneladan pada Rasul Paulus yang berani menjadi saksi Kristus. Jika kita benar-benar beriman kepada Kristus, maka kita harus berani menjadi saksi Kristus. Mari melakukannya melalui hidup kita yang penuh kasih dan berani membela kebenaran, seperti yang diajarkan oleh Tuhan Yesus.

AYO PILIHLAH  SIKAP YANG BAIK KEPADA SESAMA:

  • BERKELAHI
  • MENCURI
  • MENYAPA
    MENOLONG
  • BERSAHABAT
    MENGEJEK
  • PILIH KASIH
  • MEMBERI

Doaku:Ya Tuhan, ajar aku menggunakan seluruh hidupku untuk menjadi saksiMu dengan selalu
menjalankan kehendakMu dan kasih kepada sesamaku. Amin.

 

Bagikan Entri Ini: