Lomba Desain Logo 90 Tahun GKJW

Tanggal 11 Desember 2021 menjadi perayaan 90 Tahun kesatuan jemaat-jemaat di Jawa Timur menjadi Greja Kristen Jawi Wetan (1931-2021). Berbagai tantangan dalam perjalanan sejarah GKJW telah dilampaui, kesatuan tetap terjaga melalui berbagai dinamika. Tantangan-tantangan baru tergambar di depan mata, tetapi GKJW tetap perlu berjalan dengan penuh harapan, integritas, kebersamaan, dan sukacita demi terwujudnya karya Kerajaan Allah di dunia.

Untuk memperingati 90 tahun persekutuan dalam wadah Greja Kristen Jawi Wetan tersebut maka Majelis Agung GKJW mengadakan lomba desain logo 90 tahun GKJW.

Syarat dan Ketentuan Lomba

  1. Sayembara Desain Logo ini terbuka untuk seluruh warga GKJW.
  2. Peserta Sayembara Desain Logo ini merupakan perorangan (individu).
  3. Desain logo merupakan karya orisinil peserta (hasil pemikiran sendiri) serta belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam sayembara apapun.
  4. Desain logo yang dibuat tidak boleh mengandung unsur yang melanggar hak cipta dan merugikan kepentingan atau hak pihak lain.
  5. Tema yang diusung dalam Sayembara Desain Logo 90 GKJW kini adalah “Patunggilan kang Nyawiji”.
  6. Desain logo yang diikutsertakan dalam lomba ini harus mengandung “unsur GKJW”. Peserta dapat menginterpretasikan sendiri unsur yang akan digunakan dalam logo.
  7. Desain logo harus disertai penjelasan latar belakang desain dalam bahasa Indonesia secara ringkas.
  8. Desain logo yang diikut sertakan dalam lomba ini dikirimkan dalam bentuk softocpy berupa vector (.cdr, .ai, atau sejensisnya) atau bitmap (.jpg, .png, .tiff, atau sejenisnya).
    Khusus untuk gambar bitmap, desain yang dikirimkan mempunyai ukuran sisi terpendek minimal 3.000 pixel dengan kerapatan 300 dpi dan latar belakang transparant atau putih.
    Profil warna yang digunakan: CMYK.
  9. Logo yang diikut sertakan pada lomba ini paling lambat diterima panitia pada hari Rabu, 24 November 2021, pukul 24.00 WIB. Peserta dapat mengirimkan logo tersebut melalui email ke: admin@gkjw.or.id dan mediagkjw@gmail.com dengan mencantumkan:
    • Nama
    • Asal Jemaat
    • Penjelasan mengenai logo (seperti yang tercantum pada penjelasan nomer 7 ketentuan ini).
  10. Pemenang akan diumumkan melalui website dan media sosial GKJW pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021.
  11. Panitia akan memberikan penghargaan bagi 1 logo terbaik dan empat logo pilihan:
    • Penghargaan untuk 1 logo terbaik: Rp. 1.000.000.
      Logo terbaik akan digunakan dalam rangakaian peringatan 90 tahun GKJW di seluruh jemaat GKJW.
    • Penghargaan untuk 4 logo pilihan: masing-masing Rp.250.000.
 

Bagikan Entri Ini: