Siap Dipanggil dan Diutus Membawa Pengharapan Buku Panduan Pekan Pemuda GKJW 2018

Dewan Pembinaan Pemuda dan Mahasiswa GKJW menerbitkan buku panduan menyambut Pekan Pemuda GKJW yang dilaksanakan pada tanggal 25-31 Oktober 2018.

Pekan Pemuda kali ini mengambil tema “SIAP DIPANGGIL DAN DIUTUS MEMBAWA PENGHARAPAN”. Tema ini menggambarkan bahwa GKJW akan terus berjalan
menyusuri waktu yang tidak diketahui kapan berakhirnya dan dimana ujungnya.

Oleh karena itu pemeliharaan tunas – tunas muda sebagai generasi penerus gereja menjadi sesuatu yang sangat penting. Mereka suatu saat nanti diharapkan dapat melanjutkan panggilan sebagai Gereja.

Pekan Pemuda bukan berarti bahwa dalam sepekan itu para pemuda yang harus melayani, tetapi lebih pada bagaimana gereja “anggulawenthah” pemuda supaya pemuda yang disebut sebagai tunas – tunas baru (tulang punggung gereja) dapat menyadari perannya di dalam gereja. Kemudian nanti mereka diharapkan dapat menyadari perannya di tengah masyarakat sebagai jiwa – jiwa yang dipanggil untuk bersaksi.

Buku ini memuat bentuk-bentuk kegiatan selama pekan pemuda termasuk tata ibadat dan renungan-renungan yang dipergunakan selama pekan tersebut.

Buku Panduan Pekan Pemuda GKJW tahun 2018 dapat diunduh disini.

 

Bagikan Entri Ini:

Entri Serupa:

Lomba Cover Lagu Kidung Ria dan Lomba Foto Pekan P... Dewan Pembinaan Pemuda dan Mahasiswa (DPPM) GKJW mengadakan lomba “Cover Lagu Kidung Ria” dan “Lomba Foto Pekan Pemuda”. Lomba-lomba tersebut diadakan...