dr. Alphinus R. Kambodji, M.M. Direktur Baru RSIA Mardi Waluyo Kauman

13 February 2023

dr. Alphinus R. Kambodji, M.M. dilantik menjadi direktur baru Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Mardi Waluyo Kauman, Malang dalam kebaktian minggu tanggal 12 Februari 2023 di GKJW Jemaat Malang. Beliau menggantikan dr. Susilowati yang telah memimpin salah satu rumah sakit dibawah pengelolaan Yayasan Kesehatan GKJW (YK GKJW) tersebut.

Ibadah pelantikan direktur baru RSIA Mardi Waluyo dipimpin oleh Sekretaris Umum Majelis Agung GKJW, Pdt. Dr. Agung Siswanto. Dalam khotbahnya yang diambil dari Matius 5:21-37, Pdt. Dr. Agung Siswanto mengingatkan bahwa Tuhan Yesus dengan serius memberi teladan persembahan yang tidak sah dan tidak indah, ketika persembahan kepada Tuhan diberikan dengan masih meninggalkan perasaan permusuhan dengan teman, ini mesthi diselesaikan.

Selanjutnya, Pdt. Dr. Agung Siswanto menambahkan Melalui tema “Memilih kehidupan, mewujudkan perubahan” umat diingatkan untuk selalu berupaya mewujudkan kehidupan yang sesuai dengan kehendak Allah sebagai bukti nyata kasih kita kepada Allah dan sesama. Jika demikian kita akan menghadirkan sebuah kehidupan yang bermakna bagi diri dan bagi sesama.

Selain pelantikan direktur juga diadakan pergantian antar waktu Dewan Pengawas RSIA Mardi Waluyo dari Pdt. Puji Siswo kepada dr. Melati Ester S.

Prosesi pelantikan diisi dengan pernyataan kesanggupan dari dr. Alphinus R. Kambodji, M.M. Untuk memimpin RSIA Mardi Waluyo dan dilanjutkan berkat untuk dr. Alphinus R. Kambodji, M.M. dan dr. Melati Ester S. dari Pdt. Dr. Agung Siswanto.

dr. Alphinus R. Kambodji, M.M. sebelumnya pernah menjabat diantaranya sebagai Direktur RS GKST Tentena (1992), Direktur Utama RS PGI Cikini (2020 – 2021), dan Ketua INTERNA (Indonesian Interfaith Network on HIV and AIDS).

Renungan Harian

Renungan Harian Anak