Kesatuan Hati Membangun Keluarga dan Jemaat Pancaran Air Hidup Edisi Juli - September 2023

1 June 2023

Pancaran Air Hidup (PAH) edisi Juli – September 2023 bertema “Kesatuan Hati Membangun Keluarga dan Jemaat”. Tema ini menjadi dasar pelayanan selama bulan Keluarga (Juli), bulan Pembangunan (Agustus), dan bulan Kitab Suci (September). Ada seruan bagi kita bersama untuk bersatu hati dalam upaya membangun kebersamaan di tengah keluarga dan jemaat.

Melalui kesatuan hati, keluarga-keluarga GKJW mengarahkan diri kepada Tuhan. Demikian kesatuan hati menjadi landasan bagi jemaat untuk membangun iman, kepercayaan, dan keutuhan. Terlebih diperlukan kesatuan hati dalam menyatakan karya pelayanan di dalam jemaat. Tanpa adanya kesatuan hati, sulit untuk mewujudkan keutuhan, kebersamaan dan persekutuan yang penuh kasih. Oleh karena itu, kita dipanggil untuk terus mengupayakan kesatuan hati di tengah-tengah kehidupan kita.

Pancaran Air Hidup Edisi Juli – September 2023 dalam format buku elektronik (pdf) dapat diunduh disini.


Dukungan
Anda dapat mendukung pelayanan Penerbitan Majelis Agung GKJW melalui nomer Rek. BRI nomor 0051-01-004256-56-9 (atas nama PENERBITAN MAJELIS AGUNG GKJW) atau melalui QRIS dibawah ini.

Dukungan anda sangatlah berguna bagi pengembangan pelayanan GKJW berbasis digital.

Renungan Harian

Renungan Harian Anak