Daftar Bacaan Alkitab 2019 & 2020 Beserta Fitur Rencana Baca di Gawai Android (Tahun A: 28 Nopember 2019 – 25 Nopember 2020) & (Tahun B: 26 November 2020 – 31 Desember 2020)

Dewan Pembinaan Teologi GKJW telah menyusun Daftar Bacaan Alkitab untuk tahun A (28 November 2019 – 25 November 2020) dan sebagian tahun B (26 November 2020 – 31 Desember 2020) . Daftar bacaan  Alkitab ini diambil dari Revised Common Lectionary yang  telah disesuaikan.

Daftar bacaan Alkitab tahunan didasarkan pada tahun gereja yang dimulai di Minggu Advent I  (biasanya di bulan November tahun berjalan) dan diakhiri di Minggu Kristus Raja (di bulan November tahun berikutnya). Daftar bacaan tahun A banyak diambil dari Injil Matius. Sementara, daftar bacaan tahun B banyak diambil dari Injil Markus.

Daftar Bacaan Alkitab tersebut dapat juga diakses di gawai android melalui fitur “Rencana Baca” di aplikasi “Alkitab”. Dengan fitur ini, anda dapat dengan mudah menandai bagian Alkitab yang telah dibaca.

Caranya:

  1. Pastikan aplikasi Alkitab (dari Sabda) sudah terinstall di gawai android anda. Jika belum terinstall, aplikasi tersebut dapat diundhuh disini
  2. Masuk dalam aplikasi Alkitab tersebut lalu pilih “Menu” (tiga garis dipojok kiri atas) lalu pilih “Rencana Baca
  3. Pilih “Unduh” atau tanda “+
  4. Pilih sub menu “By ID” kemudian ketikkan “leksionarigkjw20” lalu “download“. Daftar bacaaan alkitab GKJW akan terunduh di gawai anda.
  5. Setting tanggal mulai dengan menekan tanda segitiga di samping tanggal hari ini lalu pilih “Atur tanggal mulai“, lalu pilih tanggal 28 November 2019.
  6. Geser tanggal untuk refresh tampilan dan rencana baca sudah siap digunakan.

Fitur Rencana Baca Alkitab GKJW ini disediakan oleh GKJW jemaat Sukolilo

 

Bagikan Entri Ini:

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •