Dua Pegawai Kantor Majelis Agung GKJW Masuki Masa Purna Bakti

Bapak Marto Utomo dan Bapak Sukirno yang memasuki masa pensiun.

Dua pegawai Kantor Majelis Agung GKJW yaitu Bapak Marto Utomo dan Bapak Sukirno memasuki masa purna bakti bulan Juli ini. Keduanya sudah bekerja di Kantor Majelis Agung GKJW lebih dari 30 tahun.

Bapak Marto Utomo, pengemudi di kantor Majelis Agung GKJW memasuki masa purna baktinya pada tanggal 20 Juli 2017 setelah bekerja selama 35 tahun. Sementara, Bapak Sukirno memasuki masa pensiun pada tanggal 23 Juli 2017 setelah 40 tahun bekerja di Kantor Majelis Agung GKJW sebagai tenaga administrasi.

Dalam kebaktian Purna Tugas yang diadakan di Kapel Balewiyata tanggal 24 Juli 2017, Pendeta Budi Cahyono (Sekretaris Umum Majelis Agung GKJW) menekankan agar setiap pekerja melaksanakan semua tugasnya dengan setia tanpa mengkhawatirkan hasil akhir yang akan didapat. Segala tugas yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh akan menghantarkan kita pada hasil akhir yang baik. Memasuki masa purna tugas berarti seseorang telah menuntaskan pekerjaan-pekerjaannya dengan baik hingga tiba di garis akhir dengan selamat.

Kebaktian syukur pembebas tugasan tersebut dihadiri oleh keluarga Bapak Marto Utomo dan Bapak Sukirno, para pendeta, pegawai dan warga lingkungan kantor Majelis Agung GKJW.

Bagikan Entri Ini: