Sambutan PHMA Atas Website GKJW

Salam dalam kasih Yesus Kristus,

Gereja Tuhan terus bertumbuh dan berkembang dalam lintasan waktu yang tidak berbatas. waktu demi waktu telah dilalui oleh gereja Tuhan bahkan sampai pada waktu yang serba menggunakan IT. Peradapan menjadikan gereja harus berpikir dan berinovasi terus menerus bagaimana menterjemahakan kebenaran, keadilan, kasih dan damai sejahtera di tengah dunia.

Begitu pula dengan Greja Kristen Jawi Wetan ( GKJW ) dalam mewujudkan Panggilan Tuhan di tengah dunia yang pada saat ini serba IT, GKJW membuat website dalam rangka mengkomunikasikan kebenaran, keadilan, kasih dan damai sejahtera. Harapan dan tujuan dengan dibuatnya website GKJW ini maka GKJW dapat mengkomunikasikan dan menyampaikan informasi kegiatan pelayanan di GKJW, sehingga dapat mendorong umat atau siapapun yang membaca website GKJW terpacu untuk terlibat dalam pewartaan kebenaran, keadilan, kasih dan damai sejahtera melalui kegiatan dalam berjemaat maupun pribadi lepas pribadi.

Website GKJW ini diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2015 pada saat GKJW berulang tahun yang ke 84 tahun. Ini menjadi salah satu kado di hari ulang tahun GKJW ini, sekaligus juga menjadi penanda bahwa keberadaan GKJW dalam pusaran jamannya senantiasa menunjukkan dinamika dan kiprahnya dalam mewujudkan Panggilan Tuhan

Syukur dan terima kasih ya Tuhan Sang Kepala Gereja untuk semua berkat dan kepercayaan yang Tuhan berikan kepada Greja Kristen Jawi Wetan.

Malang, 11 Desember 2015

Pelayan Harian Majelis Agung GKJW